Senin, 25 April 2016

Solusi Untuk Barang-Barang Berat toko anda

Selama ini mungkin ada yang berpikir bahwa mengelola stok barang adalah sesuatu yang mudah dan sederhana untuk dilakukan. Ternyata tak semudah dan sesederhana yang kamu pikirkan, tidak hanya sekedar menerima barang dari supplier lalu kamu menyimpan hingga suatu saat barang terjual.              
Salah satu faktor keberhasilan jalannya suatu bisnis adalah cara me-manage stok barang, dimana, barang-barang yang akan keluar, terlebih dahulu di simpan di gudang/ di-stok. penyimpanan di gudang juga membutuhkan tempat yang memungkinkan untuk menyimpan agar memudahkan untuk mencari, mengecek, serta mengambil barang di gudang. Dengan barang yang berserakan di gudang anda, tentu sangat menyulitkan untuk melakukan pengecekan suatu barang. Dengan itu, kami punya solusi bagaimana untuk memudahkan itu semua. Kami mempunyai produk Yaitu :
RAK GUDANG dimana sangat cocok untuk display barang stok anda. Jika barang anda adalah barang yang kecil-kecil sampai sedang , sebagai contoh, stok minimarket, stok supermarket, yang anda butuhkan adalah LDR (Light Duty Rack)dengan beban merata 200kg per shelving atau tatakan nya. Jadi sangat cukup untuk menyimpan kardus-kardus sebagai stok supermarket atau minimarket anda. Bisa juga untuk display Cat kaleng , bahan bangunan bangunan, Ban sepeda Motor, dan lain lain sesuai barang yang ada.
Jadi anda tidak perlu khawatir untuk display barang anda yang berat, karena LDR/ rak gudang di setting sedemikian rupa dengan bahan yang berkualitas dan tebal. Dengan tebal tiang 2mm dan shelving/tatak-an 0,8 mm. Jadi anda tidak perlu meragukan Rak gudang / LDR produk kami.
Jika barang anda adalah barang yang berat, lebih dari 200kg, produk yang cocok anda gunakan adalah Heavy Duty Rak (HDR). Pada umumnya HDR memiliki ndaya tahan dan kekuatan yang jauh lebih kuat daripada LDR. Dikarenakan barang-barng yang bisa disimpan mempunyai spek yang tinggi. Kekuatan satu shelving rak mampu menopang hingga 2 ton/ 2000kg. Shelving standar HDR adalah 8 shelving atau tatak-an. Jadi dengan masing-masing 2 ton satu set HDR mampu menopang hingga 8ton/8000kg. LUAR BIASA BUKAN?


 
Untuk lebih lanjut silahkan call customer service kami di
Simpati} 0821 32 248919 (SilVi) Whatsapp: 082 134 523 123 ( Ardi ) IM3 - 085 730 483 225 (sms fast respond) Pin bb: 24c 106 a7 atau 329a 080a Atau kunjungi web kami di www.raksupermarket.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar